Thursday 2 April 2015

Makan Siang Mengenyangkan Berkat Foodpanda


Mengurus tiga anak sebenarnya sangat merepotkan. Apalagi saat ini lagi punya baby. Saya dan suami sepakat untuk tidak memakai jasa pembantu di dalam rumah. Kami hanya memakai jasa menyetrika pakaian sama tetangga. Menyetrika pakaian setiap dua hari sekali, setelah selesai lalu pulang. Sedang yang lainnya saya dan suami membagi waktu untuk bersama-sama mengerjakannya. Tapi, hari Rabu kemarin suami mendadak ke luar kota. Suami saya tidak tega melihat orang tua   dan simbah yang akan pulang kampung. Suami akhirnya cuti kerja untuk menggantikan  nyopir bapak saya. Otomatis pekerjaan  mengurus rumah tangga jadi sedikit keteteran.   Seperti masak makanan untuk anak-anak. Pekerjaan yang lain bisa saya tangani tapi untuk ke Pasar jadi tidak bisa. 

Tapi, kerepotan saya teratasi  berkat adanya foodpanda. Apa itu foodpanda? Makanan Panda?
Ehh...ternyata bukan makanan panda. Foodpanda adalah cara termudah memesan makanan secara online. Pesan online makanan  sesuai yang kita inginkan dan yang paling dekat dengan rumah atau lokasi dimanapun kita berada.  Foodpanda mengklaim ada lebih dari 600 restoran disana. Bagaimana cara pesan? Ambil smartphone. Downlod App foodpanda. Kebetulan smartphone yang saya pake adalah Android. Untuk mendownlod silahkan klik link di bawah ini:
 



               Setelah mendownlod, bikin akun di foodpanda supaya mempermudah pemesanan.

Screenshot website foodpanda



screenshot website foodpanda


Setelah mendownlod, semuanya jadi mudah deh. Kita tinggal klik dan disana akan di lihatkan berbagai macam pilihan restoran. Seperti belanja online . Pilih, dan liat makanan yang ditawarkan kemudian akan terlihat harga yang akan di bayar. Kali ini saya memilih masakan Indonesia. Sedangkan pembayaran, ada dua pilihan bayar. Pake online atau bayar di tempat. Kali ini saya memilih bayar di tempat. Mudah dan cepat. Point yang saya tekankan, kerepotan jadi teratasi berkat foodpanda. Dalam tempo #Sejam makanan datang.


Taraaaaa...........tok...tok..tokkk. #Sejam kami menunggu, akhirnya makanan datang tepat di depan pintu rumah kami. Makanan datang, pengantarnya pun ramah. Kami memesan makanan sekitar jam 11 siang #Sejam kemudian tepat jam 12 siang makanan datang.  Jadi,  sebelum #Sejam makan siang saya buru-buru ambil handphone. Tinggal klik lalu pesan,  beberapa menit kemudian ada respon  dari pihak restoran  yang kita pesan dengan menelpon  untuk memastikan pesanannya dan menanyakan rute alamat yang akan diantar.





Setelah makanan datang, langsung deh..krucuk-krucuk bunyi perutnya kakak dan adek langsung diem. 




Saking mudahnya pesan makanan, ada keinginan untuk pesan dan pesan lagi. Abis enak sih, gak bikin repot. Lagipula  saat ini  saya masih punya baby, jadi untuk keluar rumah saja banyak mikirnya. Takut kepanasan, atau kehujanan. Selain itu  timeline Fb Foodpanda banyak menawarkan berbagai macam potongan harga. Seperti kali ini. Saya memesan makanan seharga Rp.100 000 di potong Rp 50 000 oleh foodpanda. Enak  dan murahkan!  Jadi, pantengin terus Timelinenya foodpanda di media sosial. Baik di facebook  @foodpanda Indonesia  maupun di twitter @foodpanda_ID

5 comments:

  1. wah...mau nbanget tuh kalo gitu :)

    ReplyDelete
  2. wah delivery order gitu yaa ,, buat harga kirakira berapaan tuh ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya umum atau standar sesuai dengan kantong kita

      Delete
  3. Dapet satu kemudahan lg y mak...food delevery...jd kalau si kecil pgn mamam apa gt, trs situasi kondiai gk memungkinan..bs ngeklik foodpanda ini donk ya mak...sip sip

    ReplyDelete
  4. Jadi praktis yah, Mbak.. Zaman sekarang uda enak banget.. Semua serba delivery :D

    ReplyDelete

Followers