Saturday 18 January 2014

Keb Di Mataku

      
KEB
Keb adalah singkatan dari Kumpulan Emak-emak Blogger. Kumpulan ini saya kenal  setahunan yang lalu. Pertama bergabung alasannya karena di dalamnya banyak emak-emak. Disisi lain emang saya juga emak-emak, gak salah kan ngumpul bareng emak-emak. Hihihi. Ngomong-ngomong tentang emak-emak, disana banyak banget manfaat yang saya temui, diantaranya bertemu dengan orang-orang hebat, diantaranya mak Mira Sahid, mak Wyilvera , emak Indah Juli dan emak-emak lain yang ternyata emak hebat yang jago menulis. Aku pikir mereka itu sombong karena kelebihannya, nyatanya sejak bertemu dan sampai saat ini beliau -beliau ini orangnya baikk...bahkan kelewat baik pake banget dehh.... Ketidaksangkaan saya dengan sikap beliau yang mau menerima kami terutama saya yang terus terang anak kemarin sore dalam urusan nulis maupun ngeblog, menjadikan sebuah angin positif bagi perkembangan saya, baik secara emosional maupun cara pola berpikir. Bagaimana saya menyebutkan demikian? Disisi emosional, disana ada sebuah pembelajaran bahwa di atas langit masih ada langit, demikian emak2 yang saya temui disana. Selain mempunyai kelebihan menulis, emak disana tak ada yang pelit ilmu maupun pelit kritikan membangun tanpa mencederai perasaan. Tsahh....namanya emak yang berhati sangat lembut kadang sensitif, ternyata emak2 disana bisa menjaga perasaan kami...itu sih yang saya rasakan. Dan yang mengesankan, mereka juga tak segan-segan meminta saran dari kami yang  kadang absurt idenya. Tapi tetap di hargai loh, mak. Dimataku mereka (Mak Mira Sahid, Mak Indah Juli, Mak Sari Melati, Mak Vema, Mak Sumarti) orangnya sangat baikk...beneran lohh..di jaminn!! Saya yang baru setahun mengenal mereka merasakan kebaikannya, apalagi  yang sudah kenal lama,  pastinya mereka akan beranggapan sama seperti saya. Semoga hubungan kita semakin langgeng yah mak.. aminnn.

Kopdar alias bertemu di dunia nyata menjadikan pandangan saya terhadap mereka mulai
berubah. Dulu yang saya lihat mereka di dunia online dengan berbagai cerita baik di TL Fb maupun di Blog menjadikan saya mulai belajar dari mereka. 

Kopdar Pertama Bersama KEB (SUMBER)

Selain emosional, pola pikir saya pun mulai berkembang. Alhasil potensi menulis ternyata mempunyai banyak keuntungan disamping dapat mengenal banyak orang  hingga bertambah  teman.

Momen pertama kali bertemu inilah adalah kenangan mengesankan saya bersama KEB dengan para anggotanya dengan berbagai  macam kesederhanaannya,  tapi siapa sangka mereka itu adalah orang2 hebat yang terus terang baru pertama kali saya temui.

Selain bertemu orang hebat, ternyata KEB banyak di kenal disana seperti banyaknya undangan-undangan bergengsi yang membuat saya semakin takjub dengan Komunitas ini.

Kesan pertama begitu menggoda selanjutnya saya ketagihan bahkan timbul kangen ingin bertemu kembali. Itulah luapan kegembiraaanku saat bertemu, berkumpul bersama mereka (anggota KEB).

Doa saya untuk komunitas ini, semoga komunitas ini menjadi wadah bagi kami khususnya perempuan untuk bisa maju dan berkembang lebih baik. Disamping itu menjadikan kami sebagai perempuan bisa banyak belajar, baik dari segi emosional maupun cara berpikir.

Bravo KEB.....semoga Jaya selalu....Kecupppss dan peluukkkk. Semoga jalinan silaturahmi kita tetap terjalin sampai anak cucu. Aminnnnn..




15 comments:

  1. amiiiiiin....KEB benar-benar keluarga besar yang begitu hangat dan membanggakan ya maaak...alhamdulillah bisa banyak berbagi di sini :D>..peluuuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. peluk juga untuk dirimu mak Indah Nuria S.......senang bisa mngenalmu..semoga langgeng yah silaturahmi kita :)))

      Delete
  2. Terima kasih untuk kado postingannya, terharu euy :)
    Semoga selalu betah menjadi member KEB ya.
    Ayo ditunggu sharing dan cuap-cuapnya di group, kangen nih :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mak..... senang saya menjadi bagian dan keluarga besar KEB..Makasih yah mak wadah indah yang engkau buat sebgai bentuk karya indah perempuan...Inspiratif untuk Mak INdah JULI :*

      Delete
  3. aminnnn....dari KEB kita jadi temenan mak hehehe..pelukkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...kita temenan yah mak semoga langgeng.......aminnn :)))

      Delete
  4. semoga terus mendapat manfaat ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak...manfaatnya banyak banget... makasih telah mampir mak latree...*HUG

      Delete
  5. Semoga jaya selalu KEB dan selamat ulang tahun KEB ^^

    ReplyDelete
  6. Bravo KEB, semoga semakin jaya dan kian menginspirasi yaaa. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak...makasih telah mampir... di singgahi Srikandi BLOGGER 2013 senang sekali :D

      Delete
  7. Pelukkk juga aku menemukan kembarannku gara2 KEB haha

    ReplyDelete
  8. hihi.... Salaman..senang juga bertemu kembarann :D

    ReplyDelete
  9. Mak Giarti, makasih ya sudah berbagi untuk KEB.
    Senang bisa mengenalmu, Mak *peluk erat*

    ReplyDelete

Followers