Friday 17 January 2014

Ultah Kakak Ke-9 "Sesederhana Kami Mengungkapkannya"


Kakak AKila ulang tahun yang ke-9 tepatnya kemarin pada tanggal 10 Januari. Alhamdulillah puji syukur selalu mama panjatkan kehadirat Allah yang telah memberikan kesehatan untuk kakak sampai saat ini, semoga di tahun -tahun berikutnya kakak selalu mendapat kebaikan, dijauhkan dari segala bala' dan selalu di lindungi Allah. Doa mama semoga kakak kelak menjadi anak yang solehah berbakti sama papa dan mama dan tak lupa melaksanakan perintahNya. Aminnn.

Tepat di ulang tahunnya yang ke-sembilan sengaja tak ada pesta besar yang mengundang banyak teman seperti tahun-tahun yang lalu. Alasannya banyak dan diantaranya adanya kesehatan papa yang sedang kurang sehat. Berusaha membuat senyum saat di hari ulang tahun kakak, pesta kecil-kecilan alias sederhana berusaha mama hadirkan. Sebuah kejutan pulang sekolah dengan adanya kue ulang tahun yang sengaja  mama beli di pagi hari pada saat kakak sekolah menjadikan sebuah kejutan menyenangkan di hati kakak, membuat kami sekeluarga merasa gembira merayakannya walau cukup keluarga saja seperti mama, papa dan adik.




Tak cuma kue ulang tahun yang menjadi kejutan saat kakak pulang sekolah. Kado spesial dari papa pun menambah keceriaan kakak saat itu. Sebuah sepatu sekolah, karena sepatu kakak yang sekarang sudah kekecilan. Betambahnya umur kakak bertambah pula badan kakak, sampai-sampai sepatu yang di beli setahunyang  lalu sudah tidak muat lagi.




Pulang sekolah kakak bercerita pada kami kalau teman-temannya tadi di sekolahan mendoakan kakak dan menyanyikan lagu ulang tahun. 

"Buguru kasih kado dan ucapan selamat. Begitu juga dengan teman-teman yang lain mengucapkan juga ucapan selamat ulang tahun untuk kakak." Ujarnya penuh bahagia.



Selesai meniup lilin, kue ulang tahunnya di potong-potong. Kue pertama di berikan kepada papa selanjutnya mama, terakhir dede. Walau sangat sederhana kami sekeluarga sangat bahagia merasakan indahnya bersyukur atas kehadiran kakak sampai saat ini, terutama mama dan papa. Cepat besar yah, nak!



2 comments:

Followers