Thursday, 14 November 2013

Acer Slim Aspire E1, Yakin Dan Layak!

Akhirnya, tema keempat #30HariBlogChallenge ini bisa saya ikuti. Yeaaahhh.. senang  bercampur bangga saya bisa ikut andil dalam even ini. Yang paling saya acungin jempol yah komunitas yang saya naungin sekarang ini, yang seratus persen adalah perempuan dan diantaranya ada emak-emak. Yang saya maksut Kumpulan Emak-emak Blogger yang sangat saya kagumin. Komunitas ini bertambah keren berkat Acer Indonesia, yang merupakan sebuah perusahaan gadget ternama dan terpercaya ini, turut mendukung terselenggaranya #30HariBlogChallenge.

Sekali lagi saya tekankan, emak-emak yang tergabung dalam komunitas KEB ini bukan hanya emak biasa, mereka emak-emak luar biasa yang jelas-jelas produktif, pemirsahhh... Bagaimana bisa saya sebut produktif? lihat saja kegiatan mereka, baik online maupun offline. Saya yang baru saja tergabung, istilahnya baru beberapa bulan aja sudah kewalahan mengikuti kegiatan emak-emak ini. Terus terang saya berusaha mengikuti semua even yang diadakan komunitas ini, baik online maupun offline. Kondisi dan tempat saya kebetulan di Jakarta ini menjadi semakin terkabul dengan adanya kegiatan offline Keb yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Misal, kegiatan yang pernah online KEB yang pernah saya ikutin adalah belajar ngeblog bareng mak Shinta Ries dan ikut kelas online menulis fiksi bareng mak Nunik Utami. Sedangkan kegiatan offline juga sering saya ikutin, dengan catatan ada  waktu dan kesempatan yang bisa saya lakukan. Semua yang saya lakukan disini juga  bertambah bangga lagi dengan adanya  dukungan keluarga, khususnya suami. 

Kegiatan saya yang sekarang ini sedang saya tekunin, sepertinya memerlukan sebuah teknologi yang bisa mendukung semua kegiatan saya di sana, baik online maupun offline. Teknologi pendukung itu berupa sebuah notebook yang  didukung performa Intel® Processor di dalamnya. Akhir-akhir ini Acer Indonesia telah meluncurkan sebuah notebook yang dimaksut, ditambah lagi mempunyai dimensi 30% lebih tipis, sehingga menjadikan emak-emak disana khususnya saya secara pribadi bisa “tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya”. 



Acer Aspire E1-432

Teknologi Yang Mendukung Semua

1. Dalam Kegiatan Online
Teknologi yang mendukung semua. Kenapa saya sebut demikian? Alasannya karena Acer Aspire E1-432 menggunakan monitor LED berukuran 14”. Yang paling  menggembirakan lagi  adanya tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera.Jadi, notebook ini sangat cocok untuk emak-emak disana dan saya sendiri karena tulisan yang kami tulis di blog, diharapkan bisa rampung sesuai jadwal dengan kecepatan teknologi Acer Aspire E1.

2. Dalam Kegiatan Offline
Dalam kesempatan ini, yang bisa saya lakukan di komunitas ini dengan adanya sebuah undangan atau sebuah kompetisi yang kadang mengharusnya menulis di tempat 'on the spot'. Notebook ini sangat cocok loh, karena  adanya sebuah konektivitas yang membuat Acer Aspire E1-432 ini menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita.



Dua Pilihan Warna Elegan Aspire E1-432


Terakhir, teknologi ini juga  membuat emak-emak di sana bertambah keren,  elegan dan cantik. Siapa sih yang gak mau cantik? Sayapun akan menunjuk tangan paling tinggi. Bagaimana caranya? kalau soal penampilan baik itu busana maupun segala aksesorisnya semua pasti akan belajar, termasuk saya. Penampilan emak tambah keren ini di karenakan  mempunyai notebook Aspire E1. Apalagi Aspire E1-432 tersedia dalam dua pilihan warna: Piano Black dan Silky Silver. Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini. Wahh..... beneran tambah keren loh emak-emak disana dan kalian juga tau emak-emak disana diantaranya ada saya... ..*pasang gaya paling keren. :))

Apakah saya layak?
Melihat dan membuktikan  kegiatan saya di poin satu dan dua di atas yaitu ingin tampil keren dengan notebook slim super tipis di kelasnya dan berusaha aktif dalam kegiatan ngeblog maupun kegiatan offlinenya, menjadikan alasan saya yang tepat, bahwa saya layak dan pantas memakai notebook keren ini. Gak rugi loh pakai notebook ini. Apalagi saya sering bawa 'buntut' anak dalam acara offline...hihihi.... Pun bisa agak entengen mak kalau bawa Acer Aspire E1 ini, dah gitu  saya bisa langsung tulis tuh reportasenya tanpa harus nunggu berminggu-minggu....  Langsung publish dan yang pasti up to date... hehehe.


KEB hadir di undangan bergengsi acara Kartini Next Generation Award 2013
(Di Gedung Bidakara Jakarta)

Dan terakhir, alasan saya karena kegiatan yang saya lakukan ini di hargai, gak cuma itu di sana ada sebuah ajang penghargaan bagi siapa saja yang merasa 'perempuan'. "Perempuan" yang saya maksut adalah perempuan yang jelas-jelas mendedikasikan kegiatannya untuk kegiatan yang bermanfaat, berbagi info dan menginspirasi bagi kaumnya. Dan yang paling membanggakan  lagi setara ataupun sejajar dengan kaum laki-laki dalam  kesetaraan gender,  baik itu di  dunia digital maupun  dalam dunia nyata. 

Dan inilah bukti nyata kami yang di dalamnya ada saya yang ikut serta berperan aktif menyuarakan berbagai macam informasi positif dan yang pasti kamipun ingin tampil 'cantik luar' dan 'cantik dalam' berkat Acer Aspire E1  yang menginspirasi  di era ICT.

Bravo Emak-emak .....



Ajang bergengsi yang pernah saya ikutin dalam SB 2013 sebagai bukti nyata bahwa saya ikut aktif di dalamnya.





“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.



45 comments:

  1. Si pinki cakep euyyy.. tambah mupeng pengen ketemu kembaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wawww,,,, Mak Hana.... kita kembaran yah ... hihi seneng juga bisa bertemu dgnmu mak walau berbeda benua... hua..huaa jadi kapan kita Kopdaran nehhh :) *Kangen

      Delete
  2. yakin dan layak.. mantap sekali mbak, semangat!!

    ReplyDelete
  3. Semangat mak, dan semoga sukses, :)

    ReplyDelete
  4. Layak kok, mak...dan up to date ya hehehe....
    Tetep semangat, mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. makasih yah mak Dwina *peluk :*

      Delete
  5. Keren selalu deh tulisannya Mak Giarti. super lengkaaaap (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih.... mak irma jg keren dan kita sama2 keren yah makk *narsisBareng

      Delete
  6. Makkkkkk teriak yg kenceng.kuangen banget he..hee,tulisanmu layak dech dapat si tipis he....heee keren mantap pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhhhh*teriak yg kenceng jugakk.......AKU JUGA KANGEN sama dirimu Mak Fadlunn......Kapan kita ketemuan lagiee... hikksss.. udah nyesek nih pengen ketemuan sama dirimuu... ajakin anak2 pokoke kalau kopdaran....Bravo Emak2 sama anak2nya...Yippyyy Geal geol bebarengan :D

      Delete
  7. tanda serun yang di judulnya tegas banget...hehehe, semoga yg terbaik ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhh.... iya mak .Makasih yah :) aminnn

      Delete
  8. Replies
    1. Sipp! Amin...Makasaih mak Nia. sukses juga buat dirimu :)

      Delete
  9. uwih,mantab nih ulasnnya...sukses mak

    ReplyDelete
  10. mak, asyikya dirimu sering kopdaran dengan KEB, bikin ngiri...*eh iya si pink manis banget...:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak..sinilah ke jakarta..kita kopdaran.... hihi seru Kopdaran bareng Emak2 di KEB ini....Akhh masa iya aku ini manis... sebenernya iya sihh.. wkwkwkwk ....*Maaf jangan ada yg muntah yah dengan semua pengakuankuh...:)

      Delete
  11. mantap mak tulisannya..emang layak dapet notebook acernya..sukses ya mak:) salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mak..senang juga bisa mengenalmu...aminnn :))

      Delete
  12. semua emak keb layak dapat acer karena sema keren dan aktif, sayang cuma negbagiin satu,...

    ReplyDelete
  13. siapa tau mak, melihat antusiasnya emak2 dan sengatnya Acer berubah pikiran dengan memberinya satu_ satu......Aminnnn smoga didengarkan dan di kabulkan *Bravo emak2

    ReplyDelete
  14. Keren mak, smoga berjodoh dengan si tipis ini yaa.
    Eh jd ketawa mbaca komen di atas, aku juga mau mak kalau pihak acer bagi-bagi notebook ini satu-satu ke emak2, jadi total berapa? 101 buah ya hihi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi....... Mukjizat datanglah menghampiri

      Delete
  15. Layak doong... secara emak2 blogger gitu looh.. semoga terus berkarya dan berjodoh dg acer mak, aamiin

    ReplyDelete
  16. Good luck mak....:)
    Sukses ngontes nya.....


    Semoga nanti sy bisa kopdaran dengan para eMaks hebaat dan keren KEB......* sy tinggal di (pinggir) selatan jakarta maaaak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo ummi kita Kopdarann.. seru kalau emak2 KEB nih ngimpull :D

      Delete
  17. Suka dengan gayamu Mak Giarti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaya yg mana nihhh.. hihi Makasih yah mak Kunjungannya :)

      Delete
  18. Bener banget tuh Mak, kita emang perlu dan juga layak dapat yg tipis2 keren, hehehe apalagi gratis :) sukses Maak

    ReplyDelete
  19. layak, Mak. Semoga dapet, ya. Aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn..... terimakasih mak atas kunjungan baliknya :)))

      Delete
  20. Iya mak. semua yg ikut sampai ke4 layak. Penasaran... juri milih siapa ya?
    semoga beruntung ya Mak.

    ReplyDelete
  21. Semoga sukses ya Mak, bravo emak-emak produktif! ^^

    ReplyDelete
  22. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Followers