Tuesday, 17 September 2013

Buku Best Of Monday FlashFiction, silahkan dipesan!

Alhamdulillah...Sujud syukur kami sembahkan kehadirat Allah SWT.....Semua usaha dan pembelajaran kami ada hasilnya. Buku kumpulan terbaik Monday FlashFiction akhirnya sudah Online di Nulisbuku.com dan bisa di pesan


Kumpulan FlashFiction Dan Fiksi Mini


“Kamu terlambat 25 menit.”
Apa? Kulihat lagi jam tanganku, jam 09.37. Tapi saat itu kudengar dentang lonceng gereja sepuluh kali.
Kuraih entah tangan siapa yang lewat di dekatku, kulihat jam tangannya. Pukul sepuluh. Tangan yang lain, pukul sepuluh. Tangan yang lain lagi, pukul sepuluh.
Aku terduduk di lantai. Lemas. Mendengar riuh kaleng di belakang mobil pengantin yang kian jauh kian hilang. Membawa cintaku. Membawa Claraku, dan anakku di dalam tubuhnya.


Tulisan di atas adalah  penggalan FlashFiction yang berada di buku ini yang berjudul 25 Menit oleh Latree Manohara. Belum  dua karyaku yang lolos seleksi dan karya sobat lainnya yang aku rasa sangat bagus sekali untuk di baca.

 **************

Perkenalkan, kami adalah para pencinta FlashFiction yang tergabung dalam sebuah grup Monday FlashFiction. Buku ini berisi 30 lebih FlashFiction dan Fiksimini hasil seleksi ketat para membernya, yang merupakan sebuah eksekusi prompt yang dilemparkan di setiap Senin. Dengan terjualnya buku ini, maka kami ikhlas memberikan royalti yang terkumpul kepada yang membutuhkan. Ini merupakan satu bentuk syukur kami bahwa pembelajaran kami berjalan lancar, dan semoga ini menjadi motivasi bagi para Monday FlashFiction-er untuk lebih produktif lagi berkarya. Dan, semoga teman-teman lain yang belum kenal dengan FlashFiction bisa mengetahui keberadaannya. Semoga juga teman-teman Monday FlashFiction tetap semangat menulis dan berkarya.

Seleksi ini di lakukan bulan Juni yang lalu tahun 2013. Dengan sebuah perjuangan adminnya Monday FlashFiction sampai  setengah matinya  demi terwujudnya buku ini dan akhirnya Go Live. Ini merupakan kebanggaan bagiku yang mungkin sebagian orang tidak ada yang tau bahwa aku termasuk baru dalam hal tulis menulis maupun ngeblog. Awalnya bergabung  karena sebuah keindahan fiksi yang menurutku sangat indah dan enak di baca sebagai hiburanku. Terus terang sejak terbentuknya Monday FlasFiction pada tanggal 25 Januari 2013, kala itu aku sedang galau.. jiaahhh hahah udah tua masih galau ... Akhirnya aku ikut bergabung di grup ini di bulan yang bersamaan. Sejak aku tergabung dengan grup ini perasaan galaupun hilang, walaupun aku belum bisa sama sekali  nulis maupun bagaimana cara menulis yang baik  dan benar menurut EYD. Dengan percaya diriku akhirnya aku bisa menulis dan membuat sebuah karya. Melihat teman-teman membuat fiksi ada keinginan membuatnya, alhasil ternyata teman- teman disana banyak mengsuport dengan berbagai macam arahan yang menurutku sangat membangun. Mereka adalah grup yang solid, selain menjadi teman merekapun kadang menjadi guru yang bisa mengajarkanku sebuah penulisan Fiksi yang baik dan benar. Hikkkss....... aku menceritakan mereka jadi terharu sampai menitikkan air mata. Memang mereka baik-baik kok kenyataannya, apalagi adminnya yang senang hati mau membaca dan mengarahkan tulisan aku yang dari pertama kalian bisa cek sendiri disini bagaimana saya menulis dan kedepannya kalian lihat sendiri bagaimana perkembangan saya menulis disana. Bagaimana mereka membuat sebuah kritikan membangun, menjadikanku bisa menulis dengan baik,  walau disana masih banyak yang lebih baik dariku minimal ada dua karyaku yang berada di buku ini loh teman.


Mari kawan kita salurkan perasaan kita yang terpendam degan berkarya melalui Fiksi, sepertinya fiksi bisa menyembuhkan galau dengan karya penuh manfaat yang akhirnya royalti karya inipun juga akan di persembahkan sebagai bentuk syukur kami atas pembelajaran bersama dengan berbagi, bagi  yang membutuhkan. Yah...minimal membawa berkah bagiku sendiri dan kawan yang lainnya.

Untuk pemesanan, bisa langsung kesini. Semoga dengan terwujudnya buku ini menambah semangat aku untuk terus berkarya mengalahkan semua kegalauanku yang mungkin kurang mengenakkan hati jika kita share-share melalui media sosial. Jadilah sebuah karya yang indah dan kaya makna yang bisa mewakili jiwa. Yah itulah sebagian tulisan yang sering aku  buat, semua tentang cermin kehidupan  sehari-hari maupun sebuah peristiwa yang pernah aku baca dan aku  lihat dilingkungan sekitar.

9 comments:

  1. Selamat ya, Mak. Semoga terbit buku-buku selanjutnya. :)

    ReplyDelete
  2. Iya Mak Haya..makasih. Masalah nerbitin buku entar panggil mak Haya deh yang bagian editingnya.. heheh.:)) semogaa..aminnn terwujud buku-buku selanjutnya.

    ReplyDelete
  3. asikkk juga berarti ikut senang yah mak

    ReplyDelete
  4. Selamat ya, mba... jadi iri deh. Iri dgn keberhasilan membuat FF yg bagus lho.... :D

    ReplyDelete
  5. selamat, ya, semoga laris manis :)

    ReplyDelete
  6. dirimu kan memang hebat :))) lolos 2 pun. Aku cuma 1 wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.ngumpet ahh ada mak adminnya.....

      Delete

Followers