Wednesday, 10 July 2013

Festival SuksesMulia 2013, hadir yuk!

credit


SUKSES MULIA IS MY LIFE STYLE

Sukses Aja gak Cukup, harus SuksesMulia

 

Festival SuksesMulia lahir dengan pesan mengajak sebanyak mungkin orang untuk meningkatkan ke sukses-an yang di ukur dengan adanya pencapaian tingginya 4 Ta ( harTa, tahTa, kaTa, cinTa). Dan bermanfaat untuk masyarakat luas pada umumnya.

Acara yang akan dilaksanakan besok hari Sabtu, tanggal 13 Juli 2013 serentak di 20 Kota dengan menghadirkan berbagai pembicara yang mumpuni di bidangnya, dan dihadiri tokoh-tokoh negarawan dan terkemuka seperti Jusuf Kalla, Prie Gs(Public Speaker), Indrawan Nugroho(Bussines Innovator), Marshanda(MotivArtist), Fauzi Rahmanto(Business Coach), Baby "Jim"Aditya(Aktifis HIV/AIDS), Taufik Ismail(Budayawan), Silly Valencia(Aktifis), Peggy melati Sukma, Jamil Azzaini(Inspirator SuksesMulia), dan lain-lain. Diharapkan acaranya memberi inspirasi untuk menggerakkan sebanyak mungkin orang untuk turut aktif menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat.

Peserta yang hadir juga diharapkan mendengar inspirasi dari orang-orang hebat yang telah menjalankan hidup SuksesMulia, tapi juga mendapatkan Ilmu secara langsung dari ahlinya.

Selain adanya seminar bareng Tokoh dan free consultation(Para mentor Klub SuksesMulia yang siap membantu memecahkan berbagai persoalan hidup Anda dapat ditemui langsung di tenda konsultasi), acara akan tambah meriah dengan adanya Game session(Berbagai macam jenis game baik yang analog maupun yang digital asli buatan anak bangsa). Music Performance, Stand Up Comedy (Hiburan cerdas dengan tema-tema yang segar dan menggelitik), Exhibition(Peserta dapat browsing beraneka ragam layanan yang dapat membantu mereka meraih kehidupan terbaiknya), dan terakhir Penganugrahan Rekor MURI.

Acara yang diinisiasi oleh @Komunitas SM    ini beranggotakan 10.000 orang tersebar di seluruh Kota di Indonesia. Acara berlangsung di Gedung SMESCO Jl. Jend Gatot Subroto Kav.94, Jakarta Selatan 12780, Indonesia. Info lebih lanjut bisa menghubungi Komunitas SuksesMulia.

Kami Dari perempuan mendukung SuksesMulia sebagai gaya hidup dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjalankan gaya hidup suksesMulia.



1 comment:

  1. Wah acara keren nih, sayang klo d lewatkan :D

    ReplyDelete

Followers