Monday 7 January 2013

Reunian kawan masa kecil

Pertemuan kami berawal lebaran tahun ini. Sebenarnya aku jarang banget pulang kampung, setelah menikah aku terlalu sibuk dengan yg namanya keluarga dan anak kami masih sangat kecil, jadi kesempatanku adalah tahun ini.

Pertemuan kami berawal dari jejaring sosial fb...kami saling bertukar pengalaman, maupun no telp.
Alkhamdulillah kawan kami yang bernama Bapak Suparjo mempunyai inisiatif untuk mempertemukan kami, senangnya saat itu kami bertemu , kami cerita2 dan berbagi kisah.....
 

                                                                 
                        

Setelah itu aku kembali ke jakarta, kami di telp seseorang yg namanya sering muncul di dunia fb  yaitu Bapak Tikno dalam sebuah grup kami tergabung "Alumnus SMPN 1 Karangrayung'96, beliau termasuk penggagas munculnya grup ini.
                                                              
Monas adalah tempat kami bertemu , dengan keadaan yang super sederhana tapi kami cukup terobati dengan pertemuan kami, walau cuma sedikit tapi pertemuan ini cukup  membuat kami merasa lega ternyata di perantauan kami masih punya kawan yang dulu pernah mengenyam pendidikan satu sekolah SMP saat itu Walau kami lain kelas aku senang bisa bertemu mereka, jadi bertambah banyak kawanku di tempat perantauan ini.

Pertemuan kami berlanjut pada sebuah acara Ulang Tahun anak Bapak Suryanto...di bakmi GM Mal Puri Indah Kembangan, acaranya meriah dan menyenangkan anak, anak yang kami ajak ikut senang .Mengenalkan keluarga, anak-anakku pada mereka dan kami senang kembali bertemu dengan mereka apalagi bertemu dengan anak2 yang kami miliki..

Kapan kami bisa berkumpul seperti ini, aku tunggu kawan yang lain untuk segera memberikan terbaik demi kelangsungan persahabatan kami, ngumpul, berbagi kisah , kenapa enggak, kami senang merasakan indahnya bersilaturahmi. :) 

No comments:

Post a Comment

Followers