Wednesday, 9 January 2013

Temu kangen kawan SMA

Senangnya kalau bertemu dengan orang dulu pernah sekelas...atau satu sekolah ,bangganya diriku saat ini walau dulu terus terang aja aku tak pernah ngobrol sama mereka, aku tergolong pendiam dan tertutup...temanku hanya wanita...
Melihat mereka di dunia maya membuat aku tertarik ingin mengenalnya kembali...ingin menemuinya ...itu harapanku....
Hemmm...kami di pertemuan jejaring sosial fb....usaha yang pernah aku capai adalah ngadain "bukber bareng" di rumahku tentunya karena aku sangat sangat merindukan kembali dan ingin mengulang masa itu...kenapa kami dulu tak pernah jalan bareng saat itu...

Mungkin saat itu aku sebagai anak sekolah yang mempunyai keluarga yang cukup sibuk untuk sebuah kebutuhan membuat aku jarang bergaul sebaya ku semasa itu....
Tak kupungkiri saat itu aku adanya belajar dan membantu orang tua  bekerja...
Betapa senangnya diriku mengenalnya dan menyambung silaturahmi dengan mereka.
Akupun tak bisa sembunyikan itu...
Aku sangat senag bertemu mereka apalagi mereka membawa suami , anak dan istrinya...wuah-wuah membuat hati menjadi riang gembira ...
Mungkin waktu2berikutnya aku mau kalian seperti ini ...bertemu dan melanjutkan silaturahmi hingga persaudaraan.... aminn ... aku kan selalu merindukan kalian semua.....salam hangat sri n keluarga .... :)

6 comments:

  1. seneng bgt ya, bisa reunian

    salam kenal mak Sri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seneng...tapi kok ada tapinya ya....ada sedikit kecurigaan..wkwkwk merasa.com

      Delete
  2. Reuni bikin kita berasa muda lagi lhooo ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. muda kayak mau kembali semasa itu ....wkwkwkw bener juga .... makasih ya mak :) salam kenal...

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Ingin reunian juga huhuhu...
    teman SMP ngajak reunian, undangannya dikirim lewat fb. Sayang oh sayang, saya gak bisa ikutan karena beberapa hal.

    ReplyDelete

Followers