Thursday, 31 October 2013

Tampil Keren Bersama Notebook Paling Tipis Di Kelasnya

Sebagai Perempuan yang  berstatus sebagai Ibu Rumah Tangga, saya sepertinya  dituntut untuk mengetahui banyak  hal yang berkembang pesat tentang teknologi informasi. Jangan sampai sebagai ibu rumah tangga 'gaptek' ketinggalan informasi dan teknologi  dan jangan  sampai ada orang beranggapan pekerjaan ibu rumah tangga itu "Tidak Berkembang"  dan kadang ada yang berkata  pekerjaan ibu rumah itu  tidak keren, taunya hanya dapur, sumur dan kasur....Dan  jika ada orang yang mengatakan demikian saya akan maju paling depan dan menyatakan perempuan sebagai ibu rumah tangga itu bisa maju, tidak  seperti  mereka bayangkan dan katakan.  

Saya yang tergabung dalam  komunitas emak2blogger yang di dalamnya terdapat  emak-emak hebat dan inspiratif, banyak sekali menggunakan dan memanfaatkan teknologi informasi di dalamnya. Diantaranya adalah dalam kegiatan kelas Online yang diselenggarakan oleh komunitas ini yang bertujuan untuk memajukan emak-emak yang hobbynya menulis untuk bisa membuat blog sendiri dengan baik dan benar. Dan adapula kegiatan yang saya ikutin minggu-minggu ini secara online diantaranya kelas online menulis novel yang baik dan benar. Nah, dalam menujang ini semua, emak-emak sepertinya perlu adanya penunjang teknologi  seperti adanya notebook  yang mudah dalam menggunakannya dan bisa di bawa  kemana saja, apalagi beban yang dibawa emak selama berkutat di dalam rumah begtu berat. Notebook tipis inilah sepertinya cocok menemani hari-hari emak untuk menyalurkan  bakat dan potensinya dengan kemudahan memperoleh informasi didalamnya. Dan notebook ini juga  adalah mimpi saya, bagaimana saya bisa selalu produktif dan up to date  di setiap tulisan yang kita sudah publish.

Peralatan yang canggih di tambah dengan adanya jaringan internet inilah  yang   bisa menyalurkan  bakat dan potesi saya  yang berhubungan dengan menulis. Menulis, yang menjadikan emak-emak lebih produktif dengan menghasilkan karya tulisan yang informatif dan bermanfaat. Selain itu berkat teknologi informasi inilah, bisa di jadikan sumber pendapatan emak melalui bentuk tulisan dengan mengikuti berbagai macam kompetisi penulisan di dunia digital. Dalam kesempatan ini juga  emak-emak tidak meninggalkan kewajibannya sebagai emak yang mengawasi anak-anak  di dalam rumah. Yahhh... memanfaatkan teknologi yang berkualitas tinggi dan mudah di jangkau karena harganya, membuat emak-emak  lebih keren, maju dan berkembang. 

Acer telah meluncurkan produk handalannya seperti Acer Aspire E1 Slim Series yang didukung oleh prosesor Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz. Selain itu Acer Aspire E1-432 menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia, bahkan untuk bermain game sekalipun. Jadi pada saat bersamaan sedang online dirumah disana ada anak kita yang bisa ikut serta dalam kegiatan yang kita lakukan, seperti bergantian menggunakan notebook dengan kedua putri saya.  Aspire E1-432 juga di desain khusus oleh Acer dengan ketebalan sekitar 25.3 mm saja. Jika dibandingkan dengan notebook konvensional lainnya, Acer Aspire E1-432 memiliki dimensi 30% lebih tipis.




Acer Aspire E1-432




Nah, disaat online inilah sepertinya kecepatan data yang kita harapkan disini, ACER E1-432 menjawabnya  karena  Aspire E1-432 memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera. 


Disamping kegiatan online yang sering saya  ikuti, saya juga sering ikut kegiatan offline sekaligus bisa kopdaran bareng rekan emak2Blogger. Pernah juga  ikut komunitas lain yang berhubungan dengan kegiatan blogger seperti  ikut kompetisi menulis di luar ruangan yang mengharuskan menulis secara on the spot. Acer Aspire E1-432 ini juga menjawab tentang konektivitas karena Acer Aspire E1-432 ini menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita.Yeeyyy...... Mudahkan! Apalagi tempat yang dituju terdapat jaringan hotspot yang sering ada  ditempat-tempat tertentu. Bisa online-nan dehh dimanapun berada sambil mereportase acaranya. :))


Sumber


Sangat praktis, bukan?
Aspire E1-432 ini juga tersedia dalam dua pilihan warna: Piano Black dan Silky Silver. Kalau aku sih kayaknya cocok dengan warna silky silver. Yang pasti terlihat keren jika saya menggunakannya deh...
Selain itu, desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini. Acer Aspire Slim E1-432 ini sepertinya sangat cocok untuk emak-emak yang ingin tampil keren dan elegan dengan  sedikit gaya menjinjing notebook ini kemanapun  pergi ...Kenapa harus dijinjing? Karena notebook yang yang kita bawa ini ringan di kelasnya hingga 30 %, dan  tak perlu lagi memakai ransel dalam membawanya. Praktis di bawa kemanapun berada.

Jadi Acer Aspire E1-432 inilah pilihan saya dan pilihan emak-emak yang menginginkan tampil  secara keren dan elegan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Acer Indonesia.


Bukti nyata tampil keren saya bersama Acer, pada saat saya  ikut dalam penganugrahan SriKandi Blogger 2013. Selain acaranya meriah, acara ini adalah  sebagai bentuk penghargaan bagi kaum perempuan yang mempunyai hobby menulis  dan mengaktualisasikannya  melalui tulisan bermafaat dan inspiratif di Blog.


Tarataaanngggggg.................Keren, kan? 





Dalam acara Srikandi Blogger 2013, salah satu sponsor utamanya adalah Acer Indonesia





* Jumlah Kata : 790 Kata




  “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

20 comments:

  1. Ibu rumah tangga memang tak pernah berhenti dari kesibukan ya mak, untung ada acer..sukses maak

    ReplyDelete
  2. keren mak,mau jugalah mobile pake yang tipis dan praktis^^

    ReplyDelete
  3. klo nenteng ini kemana-mana, pasti emak2 terlihat lebih kece ya mak :D

    ReplyDelete
  4. Aah.. emak-emak keren di srikando blogger, dapet hadiah keren berupa laptop acer. ajiibb yaa

    ReplyDelete
  5. yang tipis itu memang idaman ya, Mak :D

    ReplyDelete
  6. Kalo kopdar nenteng notebook keren ini, asyik ya mak...

    ReplyDelete
  7. Iyuuuk, yang praktis dari notebook tipis ini bikin kita keren yaaa Mak

    ReplyDelete
  8. kopdar atau acara bisa langsung ditulis ya jadinya, hehe

    ReplyDelete
  9. kopdar atau acara bisa langsung ditulis ya jadinya, hehe

    ReplyDelete
  10. Novel bisa cetar nih mak kalau pakai si ramping

    ReplyDelete
  11. hua...hampir sehati kita mak tulisannya mak...kerenlah...sukses juga untukmu ya mak...:-)

    ReplyDelete
  12. Emang keren deh Mak Sri ini... :)

    ReplyDelete
  13. Meski statusnya Ibu rumah tanga, tapi kegitan onlinenya padat. Ikut kelas online pula. Hebat, Mba. :)

    ReplyDelete
  14. Maaf ya mak baru komeng2 habis dari luar kota nih cari wangsit buat dapet si tipis hihi

    ReplyDelete
  15. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Followers