Monday 5 August 2013

Yakin Hanya Dia Yang Maha Pemaaf


CREDIT


Allah.......
Aku yakin Kamu masih disini......
Menemaniku saat aku sedang sedih....

Kenapa dan kenapa?

Banyak sekali yang aku pertanyakan.....
Akan semua ketidaktahuan aku....
Aku tak tau harus berbuat apa..........
Menyingkir dari semuanya adalah jalan terbaik bagiku.......
Aku tak ingin seperti yang dulu...
Begitu ingin tau dan apa aja tentang dia...........
Allah..
Aku yakin Kamu masih disini.
Menemaniku saat hati ini merasa kecil....
Merasa bersalah.....
Entah .............
Tindakanku untuk pergi dari semuanya apakah juga sebuah kesalahan besarku juga...
Perasaanku sekarang setelah jauh dari mereka adalah kembali merenung.
Tentang semua yang aku lakukan dimasa lampau......

Allah..........Jangan jadikan hambamu manjadi makhluk yang merasa disesalin oleh seseorang.......

Aku mau, hanyaMu  yang menjadikanku penyesalanMu jika aku tidak segera meminta maaf atas semua kekhilafanku.

Allah................
Aku masih disini menungguMU...
Menunggu saat yang tepat  untuk berbicara dengannya..
Berbicara banyak hal...
Tapi sepertinya sudah tidak  mungkin lagi...
Semuanya sudah aku lepaskan....
Aku sudah gak sanggup lagi ...........Aku akan kembali kepadaMu.
Yang selalu setia dan hadir dalam setiap langkahku....
Dulu  aku pernah terjebak dalam lingkaran sebuah kesalahpahaman.
Yang aku lakukan saat itu adalah meminta maaf....
Jika maafku sepertinya tidak di terima..............
Sekarang aku berusaha ikhlass........
Yang aku lakukan saat ini adalah kembali ke aku yang dulu..........
Dan  aku yang baru dengan semangat yang  tak pernah padam .......
Serta tak akan pernah  "kapok" untuk terus menjalin sulaturahmi 

Allah ............
Aku yakin Kamu masih disini..........menemani hari-hariku....
Aku mau selalu di jaga atas semua perkataanku dan perbuatanku...

Allah .............
Aku yakin Kamu masih disini....
Menemaniku saat aku sedang tak bisa berdiri karena  ketidakberdayaanku

Allah masih disini..Aku YAkin
Memberikan semua masalah ini hadir dalam hidupku....
Ini adalah kasih sayangNya yang ingin ditunjukkan kepadaku.
Semoga semua peristiwa dalam hidupku menjadikanku banyak belajar atas semua..

Allah..................
Sampai detik ini....
Aku yakin Kamu masih disini.......
Disampingku .....
Dan membawaku pada sebuah perenungan .........
Menyadari bahwa  aku hanya manusia biasa ......yang tak lepas dari dosa dan salah........

Hanya kepada-Mu lah  Satu-satunya yang Maha Pemaaf 


________________________Cengkareng 2013

No comments:

Post a Comment

Followers