Friday 5 July 2013

Ramadhan Bulan Berkah

Credit (Foto dari sini)

Marhaban Ya Ramadhan..........
Alhamdulillah puji syukur kehadirat ALLAH SWT bulan berkah tahun ini sudah diambang pintu.
Bulan yang penuh berkah.  "Iya" aku jawab. Dan bulan penuh dengan kenangan yang terindah dalam hidup terutama dalam kehidupan rumah tanggaku. Bertemu suami  menjelang puasa..dan putriku yang kedua juga bulan puasa lahirnya. Bisa aku bilang Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat aku nanti kehadirannya. Benar2 bulan berkah bagiku, bagaimana dengan kalian?



Maka dari itu,  aku secara pribadi ingin menyampaikan maaf jika ada salah kata ku baik itu tingkah laku maupun perkataan mohon di maafkan.Biarlah salah itu saya yang punya dan benar tetap kalian yang punya sehingga aku saja yang meminta maaf atas semua kesalahan baik sengaja maupun  tak sengaja serta tak ada niat melukai hati para sahabatku disini. Aku menyadari betapa aku ini adalah manusia biasa yang banyak dosa dan kesalahan, maka dari itu selalu ingatkan, jika aku ada kekurangan maupun ketidaknyamanan pergaulan sabahat atas semua kata2ku dan semua perbuatanku.

Dan kami sekeluarga juga ingin mengucapkan

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Semoga Bulan berkah selalu hadir di tahun-tahun berikutnya Amin... Ya Robal'alamin

No comments:

Post a Comment

Followers