Tuesday 16 July 2013

Hijab Kreasi Zaskia Adya Mecca, Hunting Bukunya Yuk!


Sobat, apakah sudah memiliki buku ini? Buku yang saya dapat saat peluncuran di Jakarta Islamic Fashion Week 2013 oleh Zaskia Adya Mecca cukup menyedot para wartawan dan para pencari berita khususnya infotaiment. Baik mengambil gambar sang artis bahkan informasipun banyak ditanyakan oleh awak media. 
Gaya artis berhijab ini banyak menginpirasi banyak muslimah dalam memilih busana muslimah dan kerudung.

Untuk menjawab kerinduan itu, akhirnya Zaskia membuat buku yang berisi style busana keseharian Zaskia dalam menjalani aktivitasnya sebagai istri, aktris, casting director, pengusaha batik, hingga hang out dengan sahabat-sahabatnya tercinta.

Buku yang diluncurkan pada hari Jumat, 28 Juni 2013 di Jakarta Convention Center ini diberikan secara gratis pada para media diantaranya kami Blogger. Senang banget yah mendapat buku sekaligus tanda tangannya.

Spesifikasinya sebagai berikut,

Buku berjudul : Zaskia Adya Mecca Hijab Fascination
Karya : Zaskia Adya Mecca
Gm 21001130132
ISBN 21001130132
Spesifikasi : ukuran 15 x 20 cm ; 184 hal ; soft cover
Harga Rp95,000,-bonus DVD


Saat peluncuran buku disana,  kehadiran keluarga besar yang membuat aku takjub. Mereka sangat kompak. Dalam kesempatan ini juga kakak Zaskia Adya Mecca juga ikut bersama meluncurkan buku. Kakak  dari Azkia adalah  Tasya Nur Media  yang berjudul Express Your Style With Hijab ! Dalam bukunya di jelaskan bahwa style hijab berbusana yang apik bersama saudara sepupunya Melissa A Pravieta ini hadir meramaikan fashion muslim Indonesia yang semakin marak.

Didalam bukunya juga menampilkan style berbusana adik-adiknya yang mempunyai style sendiri , Marsya yang bergaya sangat feminim dan Rifqa yang cenderung tomboy. Dengan style hijab yang sesuai kepribadian masing-masing, Tasya, Marsya, dan Rifqa tampil apik dan santun

Spesifikasi buku Tasya sebagai berikut,

Judul Buku : Express Your Style With Hijab!
Karya : Tasya Nur Media & Melissa A. Pravieta
Kata pengantar : Zaskia Adya Mecca
Gm 21001130114
ISBN 978-979-22-9752-2
Spesifikasi 20 x 20 cm ; 64 hlm ; Soft Cover
Harga : Rp60,000,-


Kedua buku ini juga terdapat Hijab Tutorial. Nah, halaman ini sebenarnya yang saya suka, disana terdapat bagaimana cara berkerudung yang benar dan menarik seperti Zaskia Adya Mecca. Jadi pintar berkerudung kalau melihat bukunya. Senang banget memiliki bukunya, banyak menginpirasi saya yang sepertinya gak pernah mencoba berbagai kreasi hijab. Dan setelah memilikinya ingin mencobanya berbagai kreasinya dan mempraktekkannya. :)))

Gambar Di dalam Buku Zaskia

Hijab Tutorial Ala Tasya


Kedua buku ini jelas sekali menarik dan saya sarankan segera hunting bukunya. Buku sudah beredar di Toko Gramedia pada tanggal 10 Juli kemarin. Apalagi bulan Ramadhan ini gak ada salahnya kita berkreasi berhijab ala Zaskia Adya Mecca dan kakaknya Tasya.

Kita coba kreasi hijab  ala Azkia Adya Mecca, yuk!






6 comments:

  1. mau coba gayanya zaskia..
    mba bikin tutorialnya di blog ya hihihi..

    ReplyDelete
  2. Waah asik ya dapat buku gratisnya :D

    ReplyDelete
  3. Ayo donk, Mbak, share tutorialnya di blog ini. :)
    Pengen hunting juga ah! Trims infonya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mak SriKandi Blogger 3013 Mampir...sama2 mak

      Delete

Followers