Wednesday 17 July 2013

Temu Kangen Kawan SMA "in Iwan Dharmapala Wedding"

Reunian SMA

Bertemu kembali kawan yang telah lama tak jumpa itu "sesuatu" banget yah.. heheh. Mirip lagu Shahrini "sesuatu"jadinya... wkwkwk. Oke sobat aku mau bercerita pengalamanku bertemu bersama mereka. Senang dan bahagia. Yah tak terasa kami semua sudah mepunyai istri/suami dan anak tentunya membuat pertemuan menjadi lebih rame dibanding dulu, kami terlihat sibuk dengan anak yang kami bawa. Lihat saja foto-fotonya, teman semasa SMA Yang dulu sangat jaim dengan gaya bapak-bapak, sekarang dengan luwesnya   menggendong anaknya masing-masing. heheh. Seru lihat mereka . Apalagi dalam kesempatan ini kami mecoba bercerita masa itu waktu jamannya SMA. Wah-wah adanya cerita masalalu jadi topik hangat saat kita bertemu.

Pernikahan Iwan Dharmaphala  yang termasuk sedikit ketinggalan dengan kawan seangkatannya, semoga gak marah yah kalau dibilang telat. wkwkwk. yah namanya juga jodoh baru diketemukan sekarang apa mau dikata. Iwan selamat menempuh hidup baru yah. Dalam hal ini kami mencoba bertemu kawan semasa SMA. Yang saya tau dulu aku kurus banget, ketemu Rini yang dulu gendut seperti dibalik. wkwkwk....Rini sekarang kurus dan cantik loh, eh dan aku lupa minta no teleponnya. haduh tepok jidat berulang kali. Nyesel deh . Tapi sob, bertemu mereka seru loh, kelucuan saat SMA dulu begitu hangat kita perbincangkan.

Lega dan lepas dari semua kekangenan dengan teman membuat saya sebagai teman-temannya  disana sedikit bangga dengan mereka, terus terang mereka cukup berhasil dan yang aku lihat tak terlihat sebuah kesusahan diwajah mereka. Lihat wajah meraka begitu sumringah. hihihi.aku nulisnya saja sambil ketawa ketiwi. haduh... .

Sebelumnya aku mau beri apresiasi sebesar-besarnya pada pernikahan Iwan ini yang masih melestarikan kebudayaan daerahnya Sumatra Selatan. keren loh sobat. Gayanya yang unik ini aku jadi ingat gaya nikahnya anaknya SBY. wkwkwk. pokokke two tumb deh acaranya keren dan masih Indonesia banget.









Demikianlah sepenggal ceritaku bertemu mereka. semoga kita bertemu diacara-acara selanjutnya. Untuk Iwan Dharmapala, semoga menjadi keluarga SAMARA. 

Salam kangen slalu darikuh untuk cemuaahhh .. :)))

4 comments:

  1. emang pas acara kondangan gini paling pas buat reunian... udah pada gendong anak lagi... udah pada sukses2 ya sahabat2nya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup. Momen yg tepat untuk Berbagi dan berkumpul

      Delete
  2. seneeeeeeeeeeeeeeeeengnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Followers