Friday 1 March 2013

Lampu Bohlam:#1 Temani malamku






Lampu Bohlam

 

Sinarmu memberi cahaya

 

Tak terbesit hatiku akan kehadiranmu

 

Aku lupa bahwa kau sangat berjasa dalam hidupku

 

Aku lupa kehadiranmu cukup berarti dalam gelapnya malam

 

 

 Lampu bohlam

 

Terasa berharganya dirimu saat aku merasakan gelap

 

Gelapnya malam yang membuat  semuanya tak terlihat

 

Heningnya malam memberi arti tersendiri akan kehadiranmu

 

Tetaplah bersinar lampu bohlam

 

Aku ingin hari-hariku ada cahayamu

 

Yang selalu menyinari malamku

 

Malam yang penuh dengan kegelapan

 

Karena sinarmu aku dapat bertahan 

 

Bertahan hingga mentari pagi menyapaku


Cengkareng, 01 Maret 2013


Prompt http://lampu-bohlam.blogspot.com


1 comment:

  1. tetap lah bersinar.. mba ga pengen ganti lampu hemat energi lainnya? hehe

    ReplyDelete

Followers