Monday, 11 March 2013

Indahnya Berbagi 1000 Pampers untuk 1000 Bayi "Bayi Sehat Ibu Bahagia"

Rabu, 6 Maret 2013 jam  09.00-14.00 berlokasi di Masjid Ar Rahmah. Pampers bekerjasama dengan majalah Mother and Baby di dukung oleh Rumah Zakat dan Hypermart. Saya sebagai blogger dari komunitas Emak-emak Blogger mendapat kesempatan hadir dalam even ini dan kebetulan lokasi dekat dengan tempat tinggal yang berada di daerah sekitar Cengkareng. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian agenda CSR (Corporate Social Responsbility) pertama majalah Mother & Baby dan P&G untuk berbagi dengan sesama. Dengan mengusung tema "Pentingnya Hidup Bersih dan Sehat", acara berlangsung dengan sukses dan berjalan lancar. Sesampainya disana saya melakukan registrasi ulang dengan panitia. Walau kedatangan saya kesana sedikit telat tapi ada banyak informasi yang bisa saya sampaikan disini.

Info yang saya dapat adalah pertanyaan ibu peserta yang menanyakan kepada Dr. dr. Rini Sekartini SpA (K). Pertanyaan ibu-ibu ini seputar anak dan kesehatannya. Bagaimana cara memberikan makan anak yang susah makan sayur, apa itu bakteri yang ada dalam darah bayi, dan  seputar imunisasi. Pertanyaan ibu-ibu ini menambah wawasan kita bagaimana kita membuat anak menyukai makan sayur yaitu dengan memberi variasi setiap makanannya dan membuat sayur menjadi gambar-gambar unik tujuannya memicu nafsu makan anak agar makan sayuran. Berbagai masalah tentang imunisasi yang  banyak info  tidak dengan melihat internet saja, tapi menanyakan   imunisasi beserta kesehatan bayi dan anak bisa di konsultasikan  lansung dengan ahlinya yaitu dokter anak khususnya. Pertanyaan ibu-ibu ini mendapat hadiah dari penyelenggara.


 Dr. dr. Rini Sekartini SpA (K)


Ibu-ibu yang bertanya di beri hadiah oleh penyelenggara


Mbak Sandra (Editor in Chief Mother & Baby) beserta Ibu Camat Semanan ditemani oleh perwakilan dari komunitas KEB, The Urban Mama, dan YMC.
 
Donasi pemberian buku dan mainan anak-anak  yang diserahkan secara simbolik oleh P&G Celebrity kepada Bu camat




 
 Penyerahan bantuan secara simbolis dari pihak  penyelenggara kepada Camat dan lurah wilayah Semanan.




 Foto bersama mbak Dona Agnesia
   



No comments:

Post a Comment

Followers