Sunday, 27 January 2013

Prompt #1: G-String Merah

Minggu ini aku berniat menemui dion ke apartemennya di kawasan Sudirman, sesampainya disana aku masih menemukan suasana masih sepi dan lampu didalam kamar terlihat masih redup, dan ku berusaha mengetuk pintu dan tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu dan tak lain adalah dion sendiri, dan ku mulai masuk kamarnya dia dan bertanya " kok belum bangun jam segini , bukannya udah siang . biasanya kamu udah bangun dan sudah lari-lari keliling sudirman ...karena kalau hari minggu selalu ada car free day...?

Dion dengan malas sambil kembali tidur dan sambil memegang Hpnya yg gak lepas dari tangannya sambil berucap" lagi males".....
dan aku berusaha melihat sekeliling kamarnya yang masih berantakan, dan masih ada yang belum mengerti suasan minggu ini.
"semalam kamu pulang jam berapa hingga jam segini masih ngantuk?"tanya ku .
"jam delapan,emang kenapa? jawabnya singkat.
" iih ,aku tau kamu ma gara-gara ngantuk karena tuh HP gak pernah kamu tinggal kemana-kemana, yang whatshapan, yang, BBm-an,yang mandi pun kamu bawa, dunia serasa kamu seorang"....hujatku.
Dan masih penasarannya, ku berusaha merapikan baju disekitar kamarnya yang masih berantakan , dan tiba-tiba aku temukan sesuatu di balik bantal dion..apa itu tanya ku ...what... G-String, G-String merah...punya siapa tuh , dalam hati masih punya rasa pertanyaaan dan sedikit gundah" .



Dalam hati yang sedikit penasaran ku berusaha membangunnya Dion.."dion bangun, ini milik siapa hayooo...?" sambil kusodorkan benda itu. Dion kaget dan berusaha membuka matanya yang masih ngantuk sambil sedikit tergesa-gesa menjawab" oohh, itu... itu ..punya siapa ya..?
agak sedikit marah.." hayoo, kamu semalam sama siapa disini, wah jangan-jangan kamu .habis...gituan jadi kamu kesiangan deh bangunnya.."

Muka dion yang sedikit bingung dan berusaha menjawab pertanyaanku sambil melihat benda merah di genggamanku, kembali menjawab pertanyaanku "...eeh ,iya itu punya ku,...uup salah jawab?' sambil kebingungan.

Dengan tidak berusaha mnedengarkan penjelasan dari Dion , aku langsung pulang dan kabur tampa pamit sama dia. Setelah berhari-hari aku mendiamkan dion, karena adanya benda itu, aku menemukan jawaban itu , bahwa G-string warna merah itu adalah milik adiknya yang dari kampung kemarin ,yang sempet nginep di apartemen dion dan ketinggalan , karena dion jarang sekali membereskan kamarnya, hingga benda itu tercecer , sehingga timbul kecurigaan.


6 comments:

  1. jadi G-string itu punya siapa mak ???

    ReplyDelete
  2. maksih mak...Irmasenja...G-String itu milik adiknya dion mak...

    ReplyDelete
  3. masih kurang fokus ke permasalahan kalo menurutku mak ... sama kok jadinya rada jauh ya alurnya sama prompt nya :D gpp. semangat! besok coba lagi yah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mak makasih krtikannya,...besok diperbaikin lagi mak...terengkyu..kunjungannya... :)

      Delete
  4. promptnya kok ga ada mak? *bingung clingak-clinguk nyari promptnya mak Carra*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mak...maksih kunjungannya ya

      Delete

Followers