Tuesday, 20 January 2015

Proyek Monumental 2014, Terwujud!

Rencana Tahun 2013, di wujudkan di Tahun 2014 Dan baru bisa di tulis di tahun 2015...Alhamdulillah 

Masih ingatkah GA yang diadakan blogger senior kita yang namanya sudah terdengar seantero jagad perbloggeran, siapa lagi kalau bukan @Guslik Galaxi yang biasa kita sapa dengan panggilan Pakde. Pak de Guslik galaxi pada waktu itu pernah ngadaain GA yang bertemakan Proyek Monumental 2014. Kalian ikutan gak? Pasti ikutan dong. Setiap ngadaain GA Pakde Guslik  pasti peserta bejibun....Mantab deh Saat GA di gelar langsung tersirat  ide dalam pikiranku untuk ikutan juga walaupun  akunya jarang ikutan, Maklum lah emak2 rempong.   Proyek Monumentalku di tahun 2014
yang sempat aku ikutkan dalam lomba ini sebenarnya ASLI 'curhatan' terpendam aku yang berusaha aku wujudkan di tahun 2014.  Alhamdulillah tulisan aku ini nyangkut di salah satu jawara pemenang GA Proyek Monumental walaupun menduduki Juara ke SEPULUH hahaha... keren kan..?

Walau begitu aku gak hanya cuma nulis doang dan dalam angan-angan  belaka, berusaha aku wujudkan sesuai yang aku tulis tapi kenyataan tak semudah yang pernah aku tulis di SINI . Masalah biaya juga tak seindah yang aku bayangkan. Kenyataannya tekorr hingga mengakibatkan"kanker" haaa...Alias kantong kering. :P.  Pembangunan kos-kosan dua lantai ini di mulai bulan Juni 2014 berakhir di bulan September. Hampir tiga bulanan. Termasuk cepat menurutku. Sekarang sudah berpenghuni. Yang bawah di bagi dua petak dan yang dlantai atas aku bikin perkamar. Semuanya ada 7 kamar. 2kamar, kamar madi masing2 sedangkan 5 kamar di lantai atas kamar mandi bareng2. Sttt... tapi teman sebenarnya pada nyari kamar yang ada di kamar mandi dalam, besok deh bikin lagi.InsaAllah kalau ada rejeki . Aminnn.

Kamar bawah aku kasih tarif 800 ribu perpintu, itu di luar listrik sama air ya. Sedangkan kamar atas perkamar aku kasih tarif 600 ribu perkamar itu sudah termasuk air dan listrik serta isinya ya... :). Kenapa harga atas dan bawah beda. Alasannya kamar diatas ukurannya kecil ukurannya sekitar 2,7 X 3,5 Sasaran aku sih para bujang aja kalau diatas, kalau di bawah bisa suami istri. Masalah pemasukan  sebulan itung aja sendiri..heheheh Mayan buat dapur bikin tambah ngebul. DAn ini dia penampakannya .....:)







16 comments:

  1. Alhamdulilllah, ikut senang mendengarnya.
    Niat baik jika dilaksanakan dengan baik Insya Allah dicatat sebagai kebaikan dan bernilai ibadah.
    Selamat ya Jeng. Semoga barokah.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn...makasih pakde inspirasinya mendatangkan rejeki tersendiri...

      Delete
  2. Lumayan bisa nambah pemasukan ya kak.

    ReplyDelete
  3. Kalau proyekku selesai lebih cepat mbak, tapi hasilnya mengecewakan baru berjalan hampir setahun tapi sekarang sudah jorok lagi paritnya terutama yang diluar perumahan

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, semoga berkah ya mbak usaha kontrakannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak semoga berkah dan bisa buat nyari rejeki ^^

      Delete
  5. Alhamdhulilah..sekarang tinggal menikmati hasilnya ya mak ^-^

    ReplyDelete
  6. Alhamdhulilah..sekarang tinggal menikmati hasilnya ya mak :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah.... Selamat ya mbak.... Ikut senang dan mendoakan semoga barokah & makin sukses bisnis kos2annya... :)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah bener2 terwujud ya mak :) proyek monumentalku masih kendor mak, gini nih kalo niat separuh2...hehehe

    ReplyDelete
  9. semoga kos-kosan laris manis yaa...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah... jadi juragan kos - kosan sekarang :D
    sukses terus Mak \o/

    ReplyDelete
  11. Niat yang baik dapat restu dari semesta...

    ReplyDelete

Followers