Thursday, 5 June 2014

"Asisten" Cerdas Untuk Bunda



Kenapa saya sebut "Asisten" cerdas untuk bunda? Sebab camera baby ini bisa membantu bunda memantau si buah hati dari kejauhan, tanpa ada rasa khawatir keaadan buah hati yang sedang di tinggal karena alasan suatu hal misalnya bekerja ataupun berbagai keperluan yang membuat "terpaksa" si buah hati di tinggal di rumah bersama dengan seseorang yang dianggap bunda bisa di percaya seperti saudara ataupun asisten rumah tangga untuk menjaganya.

Sabtu, 31 Mei 2014, saya beserta rekan Blogger sengaja di undang oleh D-LINK. Saking penasarannya tentang produk ini, dan  di bolehkan membawa "anak" dalam acara, akhirnya saya bersama  kedua putri saya hadir dalam acara ini. Saya hadir telat 15 menit sebelum acara di mulai. Acara yang dipandu oleh mak pon Mira Sahit Founder KEB, menambah kenyamanan tersendiri bagi saya, karena beliau sudah saya kenal sebelumnya. Kadang suka 'keder' dengan host yang belum saya kenal sebelumnya kecuali hostnya seorang artess,  sudah kenal  duluan di televisi, walau belum kenalan secara nyata saat bertemu. hehe. 

Ngomong-ngomong tentang D-LINK, ada yang tau gak apa itu D-LINK? D-LINK merupakan pemimpin global dalam bidang desain, manufaktur, dan pemasaran alat-alat networking, broadband, digital, voice, dan data communication. Dengan motto perusahaan "Building Networks For People" Atau membangun network untuk masyarakart, D-Link berusaha terus memenuhi semua permintaan jaringan global bagi kebutuhan konsumen home ataupun profesional, kantor kecil, usaha menengah, dan perusahaan besar.


Foto dari Dimas Arie Prasojo @daridimas

Pada kesempatan inilah  bertempat di  Demang Restaurant- Sarinah Building, Jl MH. Thamrin No 11, Jakarta, saya beserta rekan Blogger ikut serta dalam  Sharing Session Internet For Life and Monitor your Child With Gadget. Disana kami diketemukan mak Indah Sitepu yang merupakan Account manager d-link yang  ternyata beliau juga  seorang blogger, kata Om NHer sudah mengenalnya lewat dunia  Blog. Sebelum mbak Indah Sitepu memberikan penjelasan tentang produk ini, acara ini juga menghadirkan mak Indah Juli salah satu  Makmin KEB  (MakPuh) yang telah memakai produk D-Link  type 5020L yang hisa memantau anaknya dari jarak jauh. "Melihatnya dari kejauhan sudah mengobati rasa kangennya disaat ada acara keluar kota" ujarnya. Dan ini cerita Mak Indah Juli tentang D-LINK.



 




 


Pada kesempatan ini pula di praktekkan bagaimana penggunaan D-Link Type DCS-825L Cloud Wireless.  Kamera ini dapat mengawasi si buah hati dari kejauhan. Bagi bunda yang terpaksa harus bekerja setelah melahirkan seumpama bayi baru berusia 3 bulanan  terpaksa bunda tinggalkan untuk bekerja, camera ini sangat cocok untuk memantau buah hati bunda  dari kejauhan.  Mengesankan lagi  ada fitur lagu nina bobo (LuLaby) yang bisa menenangkan si buah hati  saat gelisah  dalam tidurnya dan bisa memantau keadaan udara di sekitar ruangan baby karena   camera baby ini mempunyai  sensor suara, gerakan, dan suhu serta di lengkapi WIFI. It's Amazing!


https://twitter.com/daridimas
Blogger diajak memperagakan menginstal Camera Baby yg di hubungkan smartphone



Camera baby ini juga di klaim memberikan gambar dengan kualitas high definition.Gambar yang tanpak saat di peragaan di sana menurut saya sangat tajam dan jelas. Saat terjadi kurangnya cahaya (gelap) akan terlihat di gambar smartphone bunda akan berwarna hitam putih. Ini dikarenakan adanya fitur night mode. Serta terdapatnya fitur audio dua arah serta microphone  pada kamera untuk memudahkan komunikasi jarak jauh yang lebih intim dengan si buah hati.

Khabar baiknya, D-Link ini mudah di instal melalui 3 langkah, yakni Registrasi, tempatkan camera di lokasi yang diinginkan terakhir jalankan aplikasi melalui  myDlink Baby App. Mudahkan!






Pingin tau lebih banyak informasi tentang D-Link, mari bergabung di Fanpage Facebook D- link di D-Link Indonesia dan twitternya di @DlinkID. Terakhir jika sobat ingin liat demo bagaimana cara memasang dan menginstalnya, silahkan kunjungdisini.

12 comments:

  1. wah kalo bolh kasih sebutan itu alat cctv plus plus yaaaa hehhee cangggih bener yak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mak Icha, Canggih euyy :)))

      Delete
  2. komplit mak Giar, reportasenyaaa

    ReplyDelete
  3. yooook borong, buat bekal dede bayi nanti

    ReplyDelete
  4. Wuhuuu, kalo ada asisten cerdas macem gini, so pasti pengiiiin punya baby lagi *lho?!?

    ReplyDelete
  5. waaawww menyenangkan kalau bisa punya

    ReplyDelete
  6. wah ternyata ada alat secanggih itu ya, salam kenal ya bu

    ReplyDelete
  7. makkkmillll... ga update lagiii yaaaa

    ReplyDelete
  8. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    ReplyDelete

Followers