Monday, 5 May 2014

Ku Toreh Cinta Monumentalku Di 11 Warna Pelangi Cinta Monumental


Alhamdulillah....Sujud syukur saya persembahkan kehadirat Allah yang telah merencanakan berbagai hal diantaranya khabar baik atas  terbit dan tercetaknya  buku 11 Warna Pelangi Cinta. Buku ini adalah sebagai bentuk nyata janji Pakde Guslik Galaxi sebagai hadiah  GAnya tahun lalu untuk 11 Jawara yang  bertemakan Proyek monumental 2014. 

Perjalanan kami menuju terbitnya buku ini tidak semudah yang saya bayangkan, disana kami di tuntut  untuk kompak dan sejalan serta sehati demi sebuah tujuan, yaitu menerbitkan sebuah buku. Kami pun akhirnya di aprove pada  sebuah grup yang hanya berisikan 11 orang plus Pakde Guslik sendiri. Setelah di aprove dan di persatukan pada sebuah grup yang bernama grup Proyek Monumental, kami melanjutkan perbincangan di inbok grup cimoners. Sebenarnya  kami belum mengenal satu sama lain dengan sesama anggota, tetapi dengan seringnya intensitas  komunikasi, akhirnya kami dapat mengenal satu sama lain. hihi. Cimoner adalah sebutan kami disana,  saya anggap panggilan ini sangat manis dan kece. Diskusi kami yang saya anggap sangat hangat dan kekeluargaan ini akhirnya melahirkan sebuah ide untuk tema yang akan kami buat nanti. Kami menemukan satu kesepakatan untuk menuliskan cerita yang tentunya kisah nyata. Tulisan kami pun tak hanya menulis asal-asalan, disana kami saling koreksi satu sama lain. Kisah kami yang di tulis disana saling berkaitan satu sama lain dengan perbedaan pandangan 11 kepala. Alhamdulillah tema  Cinta Monumental menjadi ide kami saat itu.  Semua cerita  di kemas dengan manis dengan berbagai pandangan  kesebelas jawara Proyek Monumental 2014.

Kisah apakah yang saya tulis disini? Sebenarnya saya susah menjelaskan apa itu cinta monumental. Cinta yang menurut saya sangat istimewa.  Cinta istimewa .......untuk yang teristimewa kemudian  saya torehkan dari lembar  ke lembar kertas, akhirnya terciptalah Karya Monumental menurut pandangan  hati saya. Sebuah kisah yang masih saya jalanin hingga sekarang dan saya anggap monumental dan perlu untuk ditulis karena saya yakin buku yang saya tulis kelak tak akan hilang hingga maut menjemput   dan  saya yakin buku itu kelak  akan di baca oleh anak cucu nantinya. Buku yang berkisah tentang  cinta saya tentunya. Dan disana ada sebuah doa dari sebuah perjalanan cinta kami, sebuah cinta dan cita kami untuk masa yang akan datang. 



Ohhh ya...kalau mau pesan buku, saya sudah tersedia. Tinggal komen dibawah bagaimana mendapatkannya. kalau enggak hubungi saya via email di srisugiarti_29@yahoo.co.id. Buku diatas di bandrol seharga Rp.40.000, - belum termasuk ongkir, ya.

Ucapan Terima Kasih saya persembahkan untuk Pakdhe Guslik Galaxi .Semoga Tambah sukses pakde.....

Ucapan Terima Kasih kedua saya persembahkan untuk pembaca 11 Warna Pelangi Cinta Monumental yang nantinya bisa mengoreksi tulisan kami demi majunya  tulisan kami kedepannya. 

Proses selanjuttnya kami akan mengadakan sebuah syukuran (GA) dengan terbitnya buku ini, tunggu tanggal mainnya yah teman? Salam Cimoner....... Luv luv Muacchhh :)))

7 comments:

  1. ih senangnya ya mba :)
    alhamdulillah...

    ReplyDelete
  2. Salam Cimoners.... Semoga laris manis n buku pertama kita ini segera disusul kelahiran adik2nya yaa... *muach juga utkmu :)

    ReplyDelete
  3. Salam cinta dari sesama Cimoners ... semoga buku kita makin laris, membawa manfata bagi pembacanya, dan setuju tuh kata mbak Mectha... segera melanjutkan program kelahiran buku kedua..amiinn...
    muuaahh :)

    ReplyDelete
  4. Congrat..... Jadi pengen nerbitin buku, bisa gak y hehehe.... Smoga laris bukunya, salam dr Pulau Dollar

    ReplyDelete
  5. wah mbak hebat good luck ya mbak hehe

    ReplyDelete
  6. wah senangnya, tetap semangat mbak ^_^

    ReplyDelete
  7. toooos...salam cimoners et sukseees selaluuu ya mbaaa :D...cheers...

    ReplyDelete

Followers