Tuesday 19 November 2013

"Selingkuh" Yang Menyehatkan

Kenapa saya beri judul demikian? Padahal saya  termasuk type yang susah untuk ganti ke lain hati, mau di imingi-imingi duit berjuta-juta, kek...Mobil keluaran terbaru kek, Tetep setia  sama 'pasangan'  hidup saya sendiri .... haha.   Tapi, kalau alasan hadiah bolehlah  'sambil kedip mata' ngasihnya yang ikhlas dan tau alasan kenapa? Alasan menang undian karena ikut undian? Atau dapat hadiah karena ikutan lomba blog?  Baru tuh saya terima dan enggak saya tolak. *modus.

Sebentar, urusan ganti 'ke lain hati' memang menjadi tantangan tersendiri bagi saya, terutama saat menghadiri undangan blogger dari komunitas yang saya naungi emak2blogger. Terus terang, alasan  menghadiri undangan ini, pertama karena 'waktu' bisa berkesempatan hadir. Kedua,  lokasi acara memang dekat dengan lokasi saya. Ketiga alasan "hati" yang kadang bisa berubah-rubah. Apa itu? Sebuah produk? "Iya! Produk apa saja," jawab saya. Karena sekarang jamannya serba terbuka, orang bebas memilih kan termasuk memilih pasangan hidup...hihi. Jadi saya memilih pasangan hidup tuh tanpa ada campur tangan atau perjodohan orang tua. Kami bertemu dari mata turun ke hati (jodoh) #eaaa.....eitttss..bukan itu yang saya maksut.  Ini masalah kesetiaan "hati" yang berhubungan dengan produk yang biasa saya pakai sehari-hari/ kebiasaan lama, apalagi menyangkut   kesehatan gigi dan mulut, menjadi alasan saya untuk   lebih tahu lagi tentang hal ini.  Nah, acara yang terkait sebuah peluncuran 'launching' pasta gigi  beserta 'kerabatnya' seperti 'mouthwash'  cairan untuk kumur dan 'toothbrush' sikat gigi, menjadikan tantangan, apakah  bisa ganti  ke lain hati?



Penasaran Dan Ingin Tahu

Alasan penasaran "hati"  inilah membuat saya yakin untuk bisa hadir di acara Grand Launching Sytema Oral Care Indonesia beberapa minggu yang lalu, dengan mengajak kedua putri saya. Acara yang di adakan di Atrium Laguna Central Park Jakarta, ternyata mengundang pengunjung lain. Kami yang datang tepat waktu sebelum acara peluncuran, menjadikan saya ikut serta dalam menyaksikan acara ini sampai selesai. Acara yang di mulai dengan tari-tarian itu memberikan ketertarikan  saya  dan kedua putri saya untuk mengikuti acara selanjutnya. Apalagi dengan hadirnya seorang artis yang sering muncul di Tv. Artis ternama itu bernama  Moudy Koesnadi. Mbak Moudy ini, telah menjadi brand Ambasador Systema Oral Care. Selain Peluncuran 'launching' produk Sytema Nano,  disana juga mengadakan acara talkshow yang  menghadirkan  seorang pakar ahli gigi terkemuka di Indonesia. Beliau adalah Prof. Armasastra Bahar, drg, Ph.D. Yang paling mengejutkan lagi hadir DR.Yasushi Fukuda yang berasal dari Jepang, dengan bicaranya memakai bahasa Jepang, untung ada  penerjemahnya, akhirnya 'mudeng' ngerti tuh penjelasan talkshownya.

Sumber Image

Ngomong-ngomong masalah kesehatan gigi, ternyata kesehatan gigi itu sangat penting loh. Alasannya, kebersihan gigi dan mulut adalah pangkal kesehatan tubuh kita yang berkaitan dengan  munculnya berbagai macam penyakit yang di timbulkan. Jadi, harus  perhatikan betul, tuh.  Lantas, bagaimana gigi dan mulut yang sehat ? Gigi yang sehat adalah gigi yang tidak berlubang. Bagaimana caranya kita bisa ketahui, bahwa gigi kita tidak berlubang? Dengan cara datang ke Dokter Gigi secara langsung lalu memeriksakannya, disana kita akan tau bagaimana keadaan gigi kita, apakah sudah sehat apa belum? Jika ada gigi berlubang, tindakan  dokter adalah  langsung menambalnya. Sebagai ibu rumah tangga, saya sangat  perhatian dengan kesehatan, terutama menyangkut tentang kesehatan gigi  buat keluarga. Yang saya lakukan adalah mengupayakan pencegahan sebelum penyakit itu datang. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati, bukan? Diantaranya, memakai produk yang bisa mencegah gigi berlubang. Di Tv-tv juga banyak tuh iklannya seperti pasta gigi yang menggunakan micro calcium. Tapi.....yang perlu kita garis bawahi, ternyata ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa pasta gigi micro calcuim saja tidak mampu menutup lubang nanoskopik pada gigi yang ukurannya 1000 kali lebih kecil dari lubang nano. "Lalu, pasta gigi yang bagaimana dong?" Tanyaku menggebu-gebu di dalam hati.

Nah, dalam rangka menyempurnakan penelitian itulah, PT Lion -Wings menciptakan pasta gigi Sytema Nano, pasta gigi yang di klaim pertama di Indonesia dengan teknologi Nano Calcium yang mampu menutup lubang nano super kecil pada gigi.  Pasta gigi ini katanya sih di lengkapi dengan Fast Action System yang membuat pasta lumer dan menyebar super cepat dalam mulut untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh, cepat dan tuntas. Dan bisa memperbaiki dan menutup semua lubang dari ukuran mikroskopik hingga ukuran nanoskopik hanya dalam waktu 14 hari. Beneran gak, sih? Bagaimana kita bisa tau kebenarannya kalau tidak mencobanya. Biar tidak kecewa nantinya, sayapun ingin membuktikan bahwa ganti kelain hati 'selingkuh' itu indah...wahahahh....Seperti dayung bersambut, di sana  kami diberikan kesempatan gratis untuk mencoba produk ini. Ada mbak-mbak penyelenggara,  maaf saya menyebutnya 'mbak-mbak' karena dia seorang perempuan, yang memberikan tantangan kepada saya dan rekan lainnya untuk menjajal pasta gigi Sytema Nano ini beserta kerabatnya seperti 'mouthwash' dan sikat gigi, setelahnya sikat gigi boleh di bawa pulang. Yang saya coba saat itu pasta gigi Sytema Nano berwarna biru, sedangkan mouthwashnya  saya pilih yang warna pink...karena saya ini girly....#eaaa. Baiklah,apakah tantangan "hati" ini bisa mengubah hati untuk ke lain hati?




Wah, ternyata pastanya memang agak lumer dan rasa pastanya tak terlalu pedas. Pasta Systema Nano ini juga gak terlalu banyak busa. Jadi, saya yakin  pasta gigi ini menggunakan minimal detergennya. Dan yang membuat saya terkesima, ketika memegang sikat giginya. Yang saya rasakan saat memakai sikat gigi untuk menyikat gigi, sikat giginya  begitu lembut di gigi sehingga tak melukai gusi. Setau saya, gusi saya ini sangat sensitif dengan bulu sikat. Kenapa Sytema Toothbrush ini bisa begitu lembutnya bulu sikatnya? Ternyata Sytema toothbrush ini menggunakan teknologi super Tapered Bristle yang memiliki bulu sikat 0.002 mm. Setelah menyikat gigi, saya mencoba berkumur menggunakan Sytema Mouthwash. Rasanya tak terlalu 'keras' di mulut, agak ringan  dan satu lagi tidak pedas. Sytema Mouthwash ini juga di klaim mengandung fluoride dan IPMP serta kandungan GK2 yang mampu membunuh bakteri, mencegah timbunan plak, mencegah bau mulut dan melindungi gigi dan gusi dari penyakit periodental serta radang gusi.

Akhirnya, saya tetapkan untuk ganti kelain hati 'selingkuh' ke  perlindungan nano calcium. Itu semua demi kesehatan saya dan keluarga saya.  Terakhir, yang saya tunggu-tunggu adalah sebuah pertanyaan. Apakah pasta gigi ini aman untuk anak-anak? DR. Yasusi Fukuda  menjawabnya dengan mengatakan bahwa pasta gigi Sytema Nano ini aman untuk anak-anak. Yeeaahhh!!  Jadi saya bisa menghemat uang dong, dengan tidak membeli dua pasta gigi yang berlainan. Biasanya kami memakai pasta gigi dua macam. Pertama buat yang dewasa dan yang kedua, khusus untuk anak-anak.

Tak kalah seru lagi saat peluncuran Systema Oral Care ini,  terdapat berbagai macam zone. Diantaranya, Systema Nano experince Zone, yang membawa kita melintasi fakta-fakta menarik tentang teknologi Nano Calcium. Disana juga ada pemeriksaan gigi secara gratis, loh di check up Zone, dan tak kalah pentingnya lagi, saat itu ada acara menukarkan pasta gigi lama beserta sikat gigi lama kita. 

Dan... yang paling mengesankan lagi, bisa kopdaran bareng rekan-rekan blogger terutama Emak2Blogger...Yeeeyyy.



Acara launchingnya, sangat meriah dan menarik. Setelah pulang, kami di beri goody bag berupa seperangkat perlengkapan kebersihan gigi, gantungan kunci dan pulpen cantik Sytema Nano. Karena Produk Systema Oral Care ini di klaim aman untuk anak-anak, alangkah lebih baik Systema Nano juga  meluncurkan  sebuah sikat gigi 'toothbrush' yang berkarakter 'animal' atau jenis boneka. Karakter 'animal' atau boneka, sepertinya sangat menarik minat anak-anak untuk menyikat giginya, lebih  menyenangkan.
Sepertinya pada kepengen tau dan mencoba produk Systema Oral care, ya? Silahkan bergabung di fanpage facebooknya  Systema Solution dan follow twitternya di @SystemaSolution.  Disana, banyak sekali berbagai macam informasi yang berkaitan dengan kesehatan gigi dan mulut.   Ayoo..Ganti ke Sytema Nano dan rasakan kedahsyatan manfaatnya!









8 comments:

  1. Pasta giginya emang enak mb ..aku plg suka sikat giginya lembhuuuttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pasta giginya lembut banget gak ngerusak gusi yah mak :)

      Delete
  2. waah judulnya "menyesatkan" mak....hehe makasih infonya sungguh manfaat bagi semua orang yang punya gigi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. "menyesatkan" untuk kebaikan yah mak... demi kesehatan keluarga mak hehehe

      Delete
  3. Eheehe kirain apaan ternyata pindah kelain hati yang menyehatkan:)

    ReplyDelete
  4. pdhl sy udh siap pentungan nih. Suka fgregetan sm yg namanya selingkuh hehe

    ReplyDelete

Followers