Saturday 14 September 2013

Karena Perempuan Ingin Di Mengerti Dan Di Cintai

Perempuan  adalah sosok manusia di muka bumi ini selain laki-laki. Perempuan diciptakan untuk menjadi pasangan atau teman laki-laki. Karena pada dasarnya saat menciptakan manusia, Allah telah menciptakan dalam bentuk jiwa dan raga, beserta sifat-sifat dasar manusia seperti ingin dicintai dan mencintai, kebutuhan sexualitas dan sebagainya. Maka dari itu manusia diciptakan berbeda untuk saling mengisi. Perempuan tidak cuma sebagai pelengkap, kehadirannya juga sangat berarti dalam rangka meningkatkan  kehidupan, baik itu berkeluarga maupun bernegara.



6 comments:

  1. terima kasih telah berpartisipasi dalam 2nd Giveaway #PerempuanKeumala, mak Giarti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak Olive cantik.....semoga berkenan. :)))

      Delete
  2. Saya banyak bertemu dengan Ibu-ibu (termasuk Emak saya) yang memberikan inspirasi atas apa yang dilakukan terhadap orang-orang di sekitarnya. Ia selalu memberikan kemanfaatan terbaik untuk orang lain, tanpa mengharapkan imbal balik untuk dirinya. Itulah kenapa Islam menempatkan Ibu pada posisi yang sangat terhormat.

    ReplyDelete
  3. Saya setuju mbak, kesetaraan gender dan pemberdayagunaan wanita tetapi masih dalam batas yang wajar. dalam artian batas tersebut sesuai aturan agama.

    ReplyDelete

Followers