Thursday 12 September 2013

Pertama Kali Gigi Susu Tanggal

Gigi Dede Tanggal
Kamis, 12 Septempber adalah momen yang tidak akan terlupakan dimana gigi susu dede Ayu untuk pertama kalinya tanggal. Siang ini yang sangat terik dan panas, sengaja aku belikan eskrim sesuai dengan jajiku pagi tadi saat sekolah untuk tidak jajan. Saat dia menggigit eskrim.."klek"..giginya yang dari kemarin sudah goyang langsung copot.... tanpa ada rasa sakit karena giginya copot dengan sendirinya membuat dede berteriak kalau giginya sudah copot. Padahal dari kemarin dia mengeluh sakit saat giginya buat makan. Ihiiii.... tapi kali ini dia bilang lega giginya sudah copot..makan bisa semaunya tanpa rasa sakit katanya.

Senang bercampur bahagia momen ini aku tulis di Blog sebagai ungkapan rasa syukur aku bahwa putri kecilku mulai menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan dengan tanggalnya gigi susu pertama...semoga kedepannya dia menjadi anak yang tumbuh sehat dan pintar yahh...aminnn . Peluk cium dan sayang dari mama papa yah cantik :)

4 comments:

  1. Hihihi.. Dede manis sekali tertawanya..

    ReplyDelete
  2. iya tante...makasih yah hihihi :)))

    ReplyDelete
  3. Mbak, aku minta no hape dong. Bisa tolong hub di Kontakku di blogku.

    ReplyDelete
  4. wah selamat ya kak, udah mo jadi anak gedhe nih. Biasanya umur berapa si mbak mulai tanggal gini?anakku masih adem ayem aja, baru 5 tahun sih :)

    ReplyDelete

Followers